-->
    |

Terpilih Secara Aklamasi, Tohidin Nahkodai PCNU Sekadau 2020 - 2025

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Abah Tohidin terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupten Sekadau periode 2020 - 2025 berdasarkan hasil Konferensi Cabang yang digelar di Hotel Multi Sekadau, Sabtu (22/8/2020).

Tohidin terpilih secara aklamasi hasil musyawarah pemilik suara yang berasal dari Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama di tujuh Kecamatan.

"Terimakasih kepada seluruh kader, Insya Allah amanah ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya," ujar Abah Tohidin.

Ada 2 calon yang diajukan oleh MWC Kecamatan untuk selanjutnya dipilih yaitu H. Suprapto dan Abah Tohidin. Namun karena H. Suprapto hanya mendapatkan 2 dukungan sedangkan dalam dalam tata tertib persyaratan calon ketua tanfidziah seseorang bakal calon bisa ditetapkan sebagai calon harus minimal mendapatkan 3 dukungan maka secara otomatis berdasarkan hasil keputusan bersama penunjukan ketua dilakukan secara aklamasi kepada Abah Tohidin.

Proses pemilihan dilakukan setelah pengurus PCNU sebelumnya masa khidmat 2015 - 2020 di demisionerkan oleh Pengurus Wilayah. Sidang pertama dipimpin oleh Abah Tohidin dan Sidang kedua dipimpin oleh pengurus wilayah yaitu H. Romawi Martin.

Untuk Rois Syuriah kembali terpilih KH. Muhdlar, S.Pd.I, MM berdasarkan hasil musyawarah 5 orang Ahwa yang telah ditunjuk.

Penulis.    Tim liputan
Editor.        Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini