-->
    |

Ini Yang Disampaikan Ipda Jaspian Saat Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Pengkadan

Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Suasana penuh kekeluargaan tampak ketika Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu menggelar silahturahmi dan Kenal pamit Kapolsek Pengkadan dari IPDA Jaspian kepada IPDA Hendi Bintanto.

Dalam Kegiatan yang digelar di Aula Mapolsek Pengkadan, Jum'at (4/9/2020) ini, IPDA Jaspian mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang telah membantunya selama satu tahun sepuluh bulan bertugas di Polsek Pengkadan.

“Kemarin pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020, saya resmi melepas jabatan saya selaku Kapolsek Pengkadan, selama dalam melaksanakan tugas alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar,” ucap Ipda Jaspian saat memberikan kata sambutan.

Selanjutnya, IPDA Jaspian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya, selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Pengkadan dan saya ucapkan selamat datang kepada Kapolsek baru, Ipda Hendi Bintanto semoga dengan Kapolsek yang baru di wilayah hukum Polsek Pengkadan tetap terjalin sinergitas, baik dengan jajaran Muspika dan seluruh masyarakatnya sehingga kondusifitas tetap terjaga.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama semua pihak selama saya menjabat sebagai Kapolsek Pengkadan. Saya juga mohon maaf jika selama saya bertugas ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja," tutur Ipda Jaspian.

Acara kenal pamit ini dihadiri oleh Camat Pengkadan Tabri, S.E, M.A.P, Danramil Pelda Didik Riyono, Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi, Kepala KUA Pengkadan Sofia, S.Ag, Penggawa Kecamatan Pengkadan M. Ahyan, Kades se-Kecamatan Pengkadan, Babinsa serta anggota Polsek Pengkadan dan pengurus Bhayangkari ranting Pengkadan.

Penulis : JS
Editor.   : Sudarno
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini