-->
    |

Ketua Baru Dilantik, Ini Susunan Pengurus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

 


Sintang,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sintang yang di wakili Asisten perekonomian dan pembangunan sekretariat dareah Kabupaten Sintang, Yustinus J, menghadiri pelantikan ketua dan wakil ketua STKIP persada Khatulistiwa Sintang periode 2020-2024 yang berlangsung di Aula pertemuan STKIP Sintang, pada hari Rabu (9/9) 2020.


Turut hadir pada kesempatan tersebut kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Lindra Azmar, Anggota DPRD kabupaten Sintang, para pimpinan OPD Pemkab Sintang, para dosen pembimbing dan tamu undangan lain nya


Yustinus J  saat membacakan Sambutan bupati mengatakan saat ini STKIP persada khatulistiwa memasuki usia yang ke -16. Dalam kurun waktu 16 tahun, STKIP mengalami perkembangan yang sangat pesat dan mengembirakan kata Yustinus.


Yustinus menambahkan, dunia pendidikan, pengetahuan, teknologi dan informasi mengalami perubahan yang sangat pesat dan ini merupakan tantangan yang mengharuskan kita mawasdiri dan siap menerima perubahan yang setiap saat bisa terjadi.


Untuk mencapai kemajuan serta peningkatan kualitas pendidikan di lembaga universitas tidak terlepas dari keberadaan sumber daya manusia yang mampu mengelola dan menjalankan pilar pendidikan Tri Dharma Perguruan tinggi yakni 'Pendidikan, Penelitian,dan Pengabdian masyarakat'


Yustinus menambahkan bagi sebuah lembaga  seperti STKIP  yang sedang mengalami perkembangan dalam dunia pendidikan sudah barang tentu penunjukan ketua dan wakil ketua merupakan hal yang tepat demi kemajuan dan perkembangan STKIP itu sendiri.


Atas pelantikan Ketua dan wakil ketua STKIP ini saya ucapkan selamat berkerja semoga ini merupakan amal ibadah kita dalam membangun bangsa dan negara menjadi lebih maju.

"Saya berharap agar STKIP semakin maju dan berkembang serta mampu mencipta alumni yang handal dalam mengatasi kekurangan tenaga guru yang ada di kabupaten Sintang.


Mengenai mutu pendidikan, STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

sudah mengikuti kejuaraan olimpiade tinggkat nasional,ini membuat kita bangga,sudah banyak juga kita menghasilkan gelar magister dan doktor,ini harus kita tempa supaya sejajar dengan perguruan tinggi lainnya. 

Bendera STKIP persada khatulistiwa kita sudah berdiri sejajar dengan perguruan tinggi seperit UI, ITB, dan UGM.


Ketua STKIP Persada Khqtulistiwa yang baru Didin Syafruddin, S.P, M, Si, Wakil Ketua Bidang Akademik Dr. Andriana Gandasari,M.Pd wakil ketua bidang non akademik Herpanus,S.P,  M.A,Ph.D.


Sumber.   Prokopim Sintang.

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini