-->
    |

KPU Sekadau Masuki Tahap Perifikasi Berkas Bapaslon

Sekadau,Kapuasrayatoday.com -
Setelah berakhirnya masa pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada tanggal 6 September pukul 24.00.wiba tadi malam, KPU kabupaten Sekadau saat ini memberikan waktu dan ruang bagi masyarakat kabupaten Sekadau untuk memberikan tangapan atau masukan terkait berkas bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sekadau.

Hal itu disampaikan oleh ketua KPU Sekadau Drianus Saban kepada sejumlah wartawan dikantor KPU Sekadau Senin (7/9) 2020.

Saban menambahkan, jika ada tangapan dari masyarakat, maka KPU akan melakukan verifikasi ulang sesuai dengan tangapan masyarakat ucap Saban.

Untuk diketahui, hingga masa pendaftaran selesai tadi malam, (6/9) pukul 24.00 wiba yang telah mendaftar di KPU Sekadau tercatat dua pasangan calon masing- masing Rupinus - Aloysius dan Aron - Subandrio.

Terkait berkas pencalonan bapaslon, tambah Saban, jika sampai batas waktu yang telah ditentukan tidak ada tangapan yang masuk, maka  tahapan berikutnya KPU akan mempersiapkan proses penetapan pasangan calon pungkas Saban.

Penulis.    Sudarno
Editor.      Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini