|



Maksimalkan Pembangunan, DPRD Landak Gelar Rapat Bersama Dinas PUPRPERA

Ketua Komisi C DPRD Landak, Nikodemus. (foto: Suara Landak) 

Kapuasrayatoday.com
– Untuk memaksimalkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Landak, Komisi C DPRD Landak menggelar rapat bersama Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPRPERA), Kamis (17/9/2020).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C Nikodemus didampingi anggota Komisi C Junis, Kristian Oktavianus, Margareta serta dihadiri langsung oleh Kepala Dinas PU dan Kabid Cipta Karya, Kabid Jasa Kontruksi dan Kabid Bina Marga.

Dalam rapat tersebut ketua Komisi C Nikodemus menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di Kabupaten Landak sudah berjalan baik, meski sudah menjelang akhir tahun.

“Seperti diketahui bahwa pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh Dinas PUPRPERA saat ini sudah berjalan lancar, meski demikian kita juga berharap hingga akhir tahun semua pekerjaan dapat selesai sebagaimana mestinya. Kita juga menyambut baik atas adanya Bidang Bina Jasa Konstruksi yang menurut kami ini sangat baik bagi warga kita yang akan mengembangkan keterampilan mereka terutama dalam ilmu konstruksi," terang Nikodemus.

Lebih lanjut anggota Komisi C DPRD Landak Junis yang hadir dalam rapat tersebut juga berharap membuat jadwal pekerjaan yang belum dilaksanakan untuk mengantisipasi tingginya curah hujan yang dapat menjadi gangguan dalam proses pembangunan.

"Karena waktu tersisa tinggal sedikit ditahun anggaran 2020, oleh sebab itu kita minta Dinas PU harus bisa gunakan atau manfaatkan waktu yang tersisa kurang lebih 4 bulan lagi, bahkan bila perlu dibuatkan jadwal kegiatan mengingat curah hujan diakhir tahun mulai meningkat supaya pelaksanaan pembangunan selesai secara tepat waktu," ungkap Junis.

Sementara itu Kepala Dinas PUPRPERA, Erani yang ditemui usai rapat ini mengatakan pihaknya menyambut baik atas semua masukan dari Komisi C DPRD Landak.

"Perlu kami sampaikan bahwa ada beberapa kegiatan kami yang sudah di lakukan meski dalam hal ini mendapat koreksian, namun kami menyambut baik atas saran dan masukan itu karena semua ini tentunya kita lakukan perbaikan untuk meminimalisir kekeliruan di lapangan terlebih ini kita buat untuk masyarakat,” imbuhnya. (Suara Landak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini