-->
    |

Pasangan Aron - Subandrio Deklarasi Sebelum Daftar Ke KPU Sekadau

Sekadau,Kapuasrayatoday.com  - Kedatangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio di gedung Kateketik, Sabtu (5/9) disambut serangkaian pertunjukan budaya dari beragam etnis yang ada di Kabupaten Sekadau.

Selain disambut dengan tarian budaya, kadatangan Aron-Subandrio juga disambut oleh simpatisan dan relawan.

Paslon yang berjuluk PAS akan menggelar deklarasi pencalonan yang diusung Koalisi Sekadau Baru Sekadau Maju ywng diusung oleh partai Demokrat, NasDem, Gerindra, PKPI, PKB dan PKS. Usai deklarasi, paslon kuda hitam ini akan mendaftar ke KPU Sekadau.


Paslon Aron-Subandrio selalin didukung oleh  enam Partai politik, juga mendapat dukungan dari berbagai kalangan. didampingi ketua umum tim pemenangan, Simon Petrus, para ketua parpol pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat Sekadau yang juga mantan calon bupati Sekadau Pilkada 2015, Simson serta para ketua relawan.


Sebelum memasuki gedung tempat deklarasi, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dan semua relawan pemenangan Paslon Aron-Subandrio menerapkan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu badan dan handsanitaizer.

Penulis.      Sudarno
Editor.         Tim Redaksi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini