|



Laksanakan Operasi Zebra Kapuas 2020, Polres Kapuas Hulu Juga Bagikan Masker Gratis


Kapuas Hulu
, Kapuasrayatoday.com - Satuan Lantas Polres Kapuas Hulu menggelar Operasi Zebra hari pertama di Jalan Lintas Selatan Putussibau, Senin (26/10/2020) 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, melalui Kasat Lantas IPTU Dony mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengurangi kecelakaan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Hukum Polres Kapuas Hulu.

Diungkapkan IPTU Dony, bahwa kebetulan lintas lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas juga mendisiplinkan para pengendara agar menggunakan masker. 

“Dalam ops zebra tahun ini selain menindak lalu lintas, kita juga mendisiplinkan para pengendara untuk menggunakan masker.Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker kita beri masker gratis, 15 masker gratis yang kita berikan kepada masyarakat. Selain itu kita juga membagikan Famplet / brosur keselamatan berlalu lintas sekitar 30 buah "kata Kasat lantas IPTU Dony.

"Karena masih ada saja yang tidak menggunakan masker, maka kita berikan sanksi teguran," ujarnya. 

Ia juga mengimbau, kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraannya. 



Serta mematuhi aturan berlalulintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat berkendara untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. 

"Operasi Zebra 2020 bakal berlangsung mulai 26 Oktober hingga 8 November 2020 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia," jelas IPTU Dony (Tmy)

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini