|



Cegah Penyebaran Covid-19, Penyelengara Pemilukada Di Belitang Jalanni Repid Tes


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com - 

Bertempat di rumah gizi desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah dilaksanakan Rapid Test yang diikuti oleh petugas penyelenggara Pilkada PPK, PPS dan KPPS.

Dikecamatan Belitang, Rapid tes dibagi menjadi tiga tempat yakni di GPU Kecamatan Belitang, Rumah Gizi desa Maboh Permai dan GPU desa Padak, Rabu (11/11/2020).

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring selama kegiatan berlangsung.

Dalam melaksanakan monitoring, AIPDA  Suprianto tetap menerapkan Prokes sesuai dengan situasi saat ini masih pandemi Covid-19.

Para petugas penyelenggara Pilkada tersebut dilakukan Rapid Test untuk memastikan kondisi tubuh bebas dari Virus Corona dan sebelumnya juga dilakukan pengecekan suhu badan.

Selanjutnya Kapolsek berharap semua pihak baik penyelenggara Pilkada maupun masyarakat tetap terus berupaya melakukan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M.

"Upayakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap beraktivitas diluar rumah," pungkas Kapolsek Belitang.(dk)

Editor.     Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini