-->
    |

Jalan Hancur Seperti Bubur ? Warga Kec.Mukok Harap Jalan Diperbaiki

 

    Foto: Salah Satu Lokasi Jalan Desa Kedukul Yang Rusak

Sanggau.kapuasrayatoday.com- Jalan salah satunya infrastruktur, karena jalan yang bagus merupakan akses penting untuk memperlancar transportasi baik dari sektor perekonomian masyarakat maupun sektor kebutuhan lainya, namun lain halnya yang terjadi di Desa Kedukul, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat. Jum'at (27/11/2020).


Jalan lingkungan yang terletak di Desa Kedukul ini sangat memprihatinkan, hal itu terbukti setelah media ini melakukan investigasi ke lokasi jalan tersebut. Dimana terlihat jalan itu masih terlihat berlumpur dan banjir dikala musim penghujan.


Yohana Merupakan warga Desa Kedukul mengatakan bahwa, “Hampir semua masyarakat di desa ini mengingkan agar jalan lingkungan tersebut diperbaiki karena sudah puluhan tahun jalan itu tidak tersentuh oleh Pemerintah baik Daerah maupun provinsi”.Katanya


“Jalan yang melewati beberapa Dusun dari lingkungan yang panjangnya sekitar 4 (empat) kilo meter tersebut masih terlihat tanahnya belum sedikit pun diberikan batu ataupun koral, jadi kalau hujan pasti berlumpur”, ucapnya


Teh Imas juga mengatakan “Kami pernah mengusulkan perbaikan Jalan namun kami tidak tahu kapan perbaikan jalan kami bisa terealisasi. Untuk itu saya berharap kepada para pemimpin agar memperhatikan desa kami, karena hampir semua pemimpin masuk ke Desa kami ini ”.harapannya (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini