-->
    |

Ketua TP PKK Sanggau Bersama Pemuda Pancasila Membagikan Masker Dan Gotong Royong Membersihkan Parit

 

    Foto: Ketua TP PKK Sanggau Memberikan Masker Kepada Pedagang

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- Pembagian Masker dan gotong royong oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejehteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si beserta anggota Pemuda Pancasila Sanggau melakukan Gebrak Masker di tiga pasar, Dari pasar sentral,pasar Jarai dan pasar Seroja, Kelurahan Beringin yang berada di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jum'at (27/11/2020).


Usai melakukan pembagian masker di tiga pasar, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina menyampaikan berkaitan dengan pencegahan Pandemik Covid-19,TP PKK Kabupaten Sanggau berupaya bersama-sama menyesuaikan dengan instruksi presiden terkait pemberian masker dan Gotong Royong membersihkan parit bersama Anggota Pemuda Pancasila.

Foto: Pemuda Pancasila Sanggau Membersihkan parit

Arita berharap khususnya masyarakat Sanggau untuk selalu waspada terutama untuk selalu menggunakan masker.


“Dimanapun kita berada untuk dapat menggunakan masker, baik dirumah, ditempat umum, ditempat-tempat dimana kita melakukan aktivitas baik itu bekerja dilingkungan kita maupun lingkungan dimana kita berada sesuai dengan profesi dan tugas kita masing-masing,” harapnya.


Beliau juga berharap kepada masyarakat secara umum untuk dapat menjaga kesehatan diri, kesehatan keluarga, kesehatan masyarakat kita dan negara kita dari pandemi Covid-19.Semoga peristiwa ini bisa segera berlalu, Indonesia terselamatkan, Indonesia sehat, Indonesia maju,” (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini