|



Korem 121/ABW Terima Team Wasrik ITDAM XII/TPR


Sintang
, Kapuasrayatoday.com - Bertempat di ruang Kolakops Korem 121 / Abw telah dilaksanakan wasrik Saat ini dan Pra Audit serta Wasrik Itdam XII / Tpr melaksanakan guna pemeriksaan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di satuan jajaran Korem 121 / Abw yang dilaksanakan pada hari, Rabu ( 25/25/20).
   

Kasrem 121 / Abw Kolonel Kav Alisius nugroho MM menerima Tim Wasrik Itdam XII / Tpr yang dipimpin oleh Kolonel Inf Gunung Bintoro, S.Ip.

Dalam perawatannya Danrem 121 / Abw Brigjen TNI Rony SAP MM, yang di bacakan oleh Kasrem 121 / Abw menyampaikan pernyataan, "Selamat Datang kepada Kolonel Inf Kolonel Cpl. Eko Wahyu Soedjatmiko beserta Tim dengan harapan semoga pelaksanaan wasrik yang akan berlangsung di kegiatan jajaran Korem 121 / Abw, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja dari jajaran Korem 121 / Abw.

Lebih lanjut Danrem 121 / Abw menyampaikan, "Bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan implementasi dari fungsi kontrol dalam siklus manajemen modern, untuk mengoptimalkan berfungsinya sistem dalam organisasi secara baik dan benar. 

Pengawasan yang didukung oleh peranti lunak yang memadai dan para pelaksana yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi untuk  mewujudkan efektivitas dan efisiensi dalam melaksanakan program kerjanya.

Sumber.  Penrem 121/Abw Sintang

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini