-->
    |

Tim Wasops Itwasda Polda Kalbar Lakukan Pemeriksaan Di Polres Kapuas Hulu


Kapuas Hulu
,Kapuasrayatoday.com - Tim pengawasan operasi (Wasops) Mantap Praja Kapuas 2020 Itwasda Polda Kalbar yang dimpimpin Kombespol Raden Petit Wijaya S.I.K M.M mengunjungi Polres Kapuas Hulu, dalam rangka melaksanakan pemeriksaan, pengawasan dan pengendalian pelaksanaan operasi Mantap Praja Kapuas 2020.

Kegiatan berlangsung di Mako Polres Kapuas Hulu pada, Senin (16/11/2020) dan dipimpin langsung oleh Kombespol Raden Petit Wijaya S.I.K M.M.

Dia mengatakan,saat ini ada Beberapa Polres jajaran Polda Kalbar melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi Ops Mantap Praja Kapuas 2020 maka dari itu kami turun langsung ke Polres yang melaksanakan Pilkada untuk mengecek langsung kegiatan sudah sejauh mana pelaksanaan kegiatannya dan kelengkapan administrasi selama operasi berjalan ungkap Kombespol Raden Petit Wijaya.

“Kita lakukan pengecekan dan pengawasan terhadap jalannya Operasi Mantap Praja Kapuas 2020 di Polres Kapuas Hulu dengan melakukan pemeriksaan terhadap dokumen/administasi pelaksanaan operasi,” kata Petit.

Sementara itu Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P melalui Waka Polres KOMPOL Oon Sudarman, S.E, yang mendampingi pemeriksaan tersebut mengatakan bahwa operasi Mantap Praja Kapuas 2020 saat ini sedang berlangsung, semua kelengkapan admistrasi yang akan diperiksa oleh tim sudah kami persiapkan.

“Kita telah melengkapi dokumen yang diperlukan Tim Wasops, kiranya arahan dan masukan dari Tim Wasops Itwasda Polda Kalbar nantinya dapat mendukung kelancaran berjalannya operasi,” ujar Waka Polres Kapuas Hulu.

Selesai Memberikan arahan dan mengecek administrasi kegiatan Operasi Mantap Praja Kapuas 2020 Ketua tim bersama Waka Polres dan PJU Polres Kapuas Hulu memonitor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik.(Atet)

Editor.        Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini