-->
    |

Calon Wakil Bupati Sekadau Nomor Urut 1 Gunakan Hak Pilihnya, Ini Tempatnya


Sekadau
,Kapuasrayatoday.com - 

Calon wakil bupati pasangan nomor urut 1 Subadrio SH.MH yang bertarung dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Sekadau (9/12) 2020 mengunakan hak.pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 01 Desa Bokak Sebumbun dusun Bokak pada 9 Desember 2020 sekitar pukul 09.30 wiba. 

Saat pencoblosan, Subandrio terlihat santai dengan baju kemeja putih garis biru yang dipadukan dengan celana hitam serta didampingi Istri tercinta. 

Sampai di TPS calon wakil bupati dengan jargon PAS terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun ditempat yang telah disediakan petugas, pengukuran suhu tubuh, memakai sarung tangan sekali pakai, menyerahkan surat undangan C-6 dan masuk ruang tungu. Setelah beberapa saat masuk ruang tunggu, Subandrio beserta Istri dipangil petugas untuk menerima surat suara dan dipersilakan mencoblos di bilik suara.

Usai mencoblos, kepada wartawan Subandrio merasa yakin pasangan Aron - Subandrio yang akan keluar sebagai pemenang. "Kita Yakin PAS pasti menang. Sebab kata Subandrio mulai dari masa kampanye sampai hari ini, (hari pencoblosan) antusiasme masyarakat sangat kuat untuk memenangkan PAS dan itu sangat terasa" ungkap Subandrio.

Selain itu dia juga berharap pilkada ini berlangsung amam, damai serta kondusip. Hal tersebut berkat kerjasama semua pihak, pemerintah, TIN-Polri, Calon, Tim sukses dan masyarakat kabupaten Sekadau pada umumnya. Tanpa kerjasama yang baik mustahil semua itu bisa tercapai ujar Subandrio.

Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini