-->
    |

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Putus Sibau Utara Semprotkan Desinfektan Ke Tempat Ibadah


Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com - Dalam upanya pencegahan Penularan Covid -19, Polsek Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu laksanakan Penyemprotan desinfektan di tempat ibadah Jelang Perayaan natal Dan Tahun Baru 2021.

Salah satu kegiatan penyemprotan dilaksanakan di Gereja GKI Gereja Kalimantan Avanjelis di jalan Cempaka Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (22/12/2020)

Kapolres Kapuas Hulu AKBP WEDY MAHADI, SIK, MAP melalui Kapolsek Putussibau Utara Iptu. M. Sutikno mengatakan bahwa kegiatan Penyemprotan Desifektan yang dilaksanakan adalah salah satu upaya polri dalam mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

“Polri mendukung adapatasi kebiasaan baru ini dengan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di Gereja GKI Gereja Kalimantan Avanjelis untuk kenyamanan saat ibadah perayaan Natal Dan Tahun Baru 2021," ucap IPTU M. Sutikno.

IPTU M. Sutikno juga mengimbau kepada Pengurus Gereja Untuk tetap Mematuhi protokol Kesehtan serta penerapan 3 M saat pelaksanaaan Misa Natal seperti Mencuci tangan, memakai Masker, menjaga jarak tempat duduk dan membatasi jumlah jemaat yang akan melaksanakan Misa Natal.(shd)


Sumber.   Humas Polres KH

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini