-->
    |

Gubernur Kalbar Hibahkan Dana Pembangunan Gedung MABM Sekadau, Ini Tangapan Anggota DPRD


Sekadau
, Kapuasrayatoday.com - 

Ketua DPD partai Nasdem kabupaten Sekadau Teguh Arif Hardianto pada Sabtu (5/12) susunan terimakasih kepada bapak Sutarmidji selaku Gubenur Kalimantan barat atas hibah pembangun Gedung MABM yang terletak di Sekadau hilir kabupaten Sekadau sebesar 450 juta rupiah. 

Ini merupakan bentuk komitmen beliau terhadap masyarakat kabupaten Sekadau kata Teguh. Dia berharap dana ini digunakan sebaik sebaik mungkin sesuai peruntukannya. Jangan disalah gunakan. Berkaitan dengan lahan pembangunan milik Yayasan AlFalah, lakukan komunikasi yang setara antara MABM Sekadau dan Yayasan Alfalah sebaik mungkin. 

Khususnya untuk masa depan. Karna kita tidak ingin dikemudian hari terjadi perselisihan antara MABM Sekadau dan pihak Yayasan Alfalah.

Kita juga berterimakasih kepada tokoh tokoh melayu yang ada di Pontianak seperti bapak H Mulyadi M.Yamin yang turut mendorong Pemprov Kalbar untuk memberi perhatian kepada MABM kabupaten Sekadau. 

Selain itu Teguh juga  berharap bantuan ini dapat  membuka mata bagi Pemerintah  Sekadau untuk lebih serius memperhatikan masyarakat Melayu di kabupaten Sekadau dalam melestarikan budayanya.

dengan turut memberi bantuan hibah kepada mabm kab sekadau dalam melaksanakan salah satu agenda kerjanya yaitu pembangunan rumah melayu.

Penulis.   Tim Liputan

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini