-->
    |

Jalan Berlubang Sekitar Kota Sanggau, Mobil Amblas Dijalan Berlumpur

 

Foto: Saat Mobil Amblas Karena Jalan Berlubang dan Berlumpur di Bujang Malaka

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- Sungguh miris,Tak semua jalan dalam kota Sanggau mulus bahkan jalan dalam kota bisa juga menghambat perjalanan kita pulang kerumah,dikarenakan terjebak dalam lobang berlumpur. 


Seperti yang dialami Siswanto  salah seorang penduduk Warga Sanggau Permai, Ketika akan pulang melewati jalan Bujang Malaka Arah Simpangan tiga Jalan Padat Karya atau Ring Road, Setelah usai mengisi BBM kendaraannnya, terjebak dalam jalan lubang dan lumpur.


Lanjutnya usai dia pulang dari kantor dan mengisi BBM di SPBU Bunut dan akan pulang kerumah sanggau permai, Ingin melewati Jalan Bujang Malaka kecamatan Kapuas karena jarak tempuh lebih dekat jika ia melewati jalan tersebut kalau melewati  jalan Jend.A.Yani sangat jauh memutarnya.Tuturnya


Ketika dipertengahan jalan, Terdapat kubangan  lubang bercampur lumpur, dan lubang yang cukup dalam, Membuat  mobil yang dikendarainya tidak bisa melanjutkan perjalanan pulang.


Beberapa warga saat dihubunginya untuk. meminta pertolongan atau bantuan mendorongkan kendaraannya, Namun tidak membuahkan hasil akhirnya kita cari kendaraan untuk menarik mobil yang tercebak dijalan berlobang dan berlumpur.


Beruntung saja ada mobil yang mau membantu menariknya meski harus merogok kocek memberi uang jasa, Setelah terjebak selama 3 jam dijalan tersebut.


Menurut Salah seorang warga setempat yang turut membantunya, Jalan tersebut belum lama selesai dikerjakan namun keberadaannya sudah sangat menyedihkan, Jangankan mobil,sepeda motor saja kadang banyak yang terjebak,ia mengharapkan kepada instansi terkait peduli dengan keadaan jalan kami katanya, karena mayoritas penduduk disini petani,jika jalan seperti ini tentunya akan menyulitkan kita untuk memasarkan hasil panen katanya.(man)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini