|



Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Apel Pelepasan Personel BKO Pengamanan Pilkada


Kapuas Hulu
,Kapuasrayatoday.com - Bertempat di Halaman Mako Polres Kapuas Hulu telah berlangsung kegiatan Apel Pelepasan Personil BKO Pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Kapuas Hulu, Minggu (13/12/2020) Pagi.

Apel pelepasan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P, dan Pamatwil Polda Kalbar Kombespol Raden Petit Wijaya S.I.K M.M, para Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan personel yang telah melaksanakan BKO pengamanan pilkada serentak tahun 2020.



Pada Saat memberikan arah Kapolres mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil BKO Polda Kalbar yang telah ikut serta terlibat dalam kegiatan pengamanan Pilkada Tahun 2020 Kabupaten Kapuas Hulu, sejauh ini berjalan dengan aman dan kondusif.

"Terima kasih kepada seluruh personi BKO Polda Kalbar yang telah ikut serta terlibat dalam kegiatan pengamanan Pilkada Tahun 2020 Kab. Kapuas Hulu semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan kedepannya selalu di berikan kesehatan," ucap Kapolres.(atet)

Sumber.     Humas Polres KH

Editor.        Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini