|



Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Sosialisasi DIPA T.A. 2021 dan Penandatanganan Pakta Integritas


Kapuas Hulu, Kapuasrayatoday.com - Bertempat di Bank Aula Kalbar, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi SIK, MAP, pimpin pelaksanaan Sosialisasi DIPA Polres Kapuas Hulu TA 2021 dan Penandatanganan Pakta Integritas, Jum'at (18/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Waka Polres Kapuas Hulu, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Kapuas Hulu. Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Kapuas Hulu, yang intuitif dengan pemaparan oleh Kabag Ren Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, menyampaikan "dalam rangka keterbukaan informasi publik, khususnya dalam penggunaan anggaran Tahun 2021. Dimana sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum maupun khusus terkait dengan dukungan anggaran per Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran, untuk dapat digunakan menentukan langkah yang harus dilaksanakan dalam penggunaan anggaran Tahun 2021. Apabila kedepannya ada permasalahan dalam persiapan pelaksanaan anggaran, agar segera dikomunikasikan dengan staf Bagren Polres Kapuas Hulu selaku pembina fungsi anggaran.



Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan anggaran kepada masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran.(atet)

Sumber.     Humas Polres KH

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini