-->
    |

Melalui Talkshow di Radio Rasika, Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu Berikan Himbauan


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kanit Dikyasa Sat Lantas IPTU Bindu bersama Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu IPDA Jaspian sebagai narasumber dalam Talkshow program informasi pembangunan Kabupaten Kapuas Hulu bersama radio Rasika Putussibau, Kamis siang (17/12/2020).

Dalam dialog interaktif tersebut, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, melalui Paur Subbag Humas IPDA Jaspian mengatakan bahwa pihaknya tetap mendukung upaya pencegahan penularan Covid-19 di Bumi Uncak Kapuas. Termasuk kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemda.

"Kami mendukung dalam upaya pencegahan Covid-19," terangnya.

IPDA Jaspian menegaskan penerapan protokol Kesehatan (Prokes) memang harus jadi kebiasaan masyarakat, sebab tidak ada orang yang kebal terhadap serangan virus corona atau Covid-19.

"Masyarakat harus disiplin Prokes agar kita semua bisa terhindar dari Covid-19," himbaunya.

IPDA Jaspian mengharapkan masyarakat dapat merubah pola pikir untuk lebih taat dalam menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

Jaspian mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk penindakan pelanggaran Prokes sampai akhir Desember ini. Penindakan itu akan bersama-sama Satpol PP, TNI dan Dinas Kesehatan setempat. 

"Kami berharap dengan upaya-upaya penindakan, masyarakat yang belum disiplin menggunakan masker bisa disiplin kedepannya," harap IPDA Jaspian.

Terakhir IPDA Jaspian mengajak mari kita sama-sama menjadi agen perubahan mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 3 M. Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

Penulis : JS / Humas Polres KH

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini