-->
    |

Bustami Resmi Nahkodai SAPMA PP Kapupaten Sekadau


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) sebagai salah satu organisasi sayap Pemuda Pancasila (PP) melakukan musyawarah cabang (Muscab) ke 1 yang berlangsung di Aula gedung PKK jalan Merdeka Timur Sekadau pada Senin (12/7) 2021.

Ketua PW Sapma Provinsi Kalbar Dodi setiawan berharap keberadaan dan kehadiran Sapma Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Sekadau sebagai lembaga sayap Pemuda Pancasila memiliki arti penting dan strategi guna mendukung Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dibidang ilmu pengetahuan dan tekhnologi.

Karena kata Dodi Seriawan, pengurus Sapma Pemuda Pancasila berisikan kaum intelektual yang mampu mengabdikan dirinya dan negara agar terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera yang dilandasi oleh nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila ungkapkan Dodi Setiawan.

Dia juga meningatkan agar solidaritas perlu dijaga dalam kepengurusan Sapma PP kabupaten Sekadau karena hal tersebut merupakan iklim organisasi yang sangat mempengaruhi kinerja organisasi.

Selain itu, ia juga meninta agar kami mewujudkan Sapma PP kabupaten Sekadau harus terus mengupayakan pola kerja yang bersinergi berdasarkan prinsip-prinsip kemitraan dengan Ormas, Pemerintah dan lembaga-lembaga dalam melakukan program kerja lainnya yang tetap dilandasi prinsip independensi serta prinsip-prinsip utama organisasi yang diselesaikan .

Sementara itu, ketua Sapma terpilih Kabupaten Sekadau Bustami berharap Segenap pengurus Sapma PP Sekadau dapat berkembang dan berkaloborasi bersama ormas-ormas lain sesuai dengan program kerja SAPMA PP Sekadau.

Berikut susunan pengurus Sapma PP Sekadau hasil Muscab ke I tahun 2021.Ketua Bustami, Sekretaris Zainudin Kismit dan Bendahara Sukasdi.

Kepengurusan terpilih dilantik langsung oleh ketua PW Sapma PP Provinsi Kalbar Sodi Setiawan.

Penulis.    Tim Liputan

Editor.       Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini