-->
    |

Pencinta Kuliner Non Halal, Dapur Kumang Bisa Menjadi Pilihan

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dapur Kumang!! Itulah nama sebuah warung makan yang terletak di jalan raya Sekadau - Sintang Km 9 Sekadau.

Nama Kumang sendiri diambil dari nama salah satu Putri dari Anggota DPRD kabupaten Sekadau Jefray Raja Tugam yang juga sebagai pemilik modal dapur Kumang.

Jefray mengatakan,dapur Kumang hanya menyajikan masakan non halal dengan menu utama Babi Bakso (BAKO). Seperti namanya, bahan utama Bako terbuat dari daging babi pilihan yang diolah secara modern.

Selain menyajikan Babi Bakso, dapur Kumang juga menyediakan menu lain seperti babi kecap, dan babi cah jahe.

Saat membuka Bako Kumang, Pj Sekda Sekadau Frans Zeno mengucapkan selamat atas dibukanya dapur Kumang. Meski kita masih dalam situasi pandemi covid-19, tapi dapur Kumang sudah menyediakan tempat cuci tangan, serta pengaturan tempat duduk sesui standar Prokes. Selain itu, jam buka tutupnya juga sesuai dengan kondisi saat pandemi kata Frans Zeno.



Menyingung soal, Zeno menuturkan masakan di dapur Kumang memiliki ciri khas tersendiri masakan dan rasanyapun sangat enak serta memiliki tekstur yang lembut. Bagi pencinta kuliner non halal kata Zeno lagi, silakan coba dengan datang ke dapur Kumang di jalan Sekadau - Sintang Km 9 Sekadau ajak Frans Zeno.

Penulis. Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini