-->
    |

Kebakaran di Sanggau, 4 Rumah Warga Ini Kronologisnya

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Kebakaran rumah warga RT.005 kelurahan Ilir kota, Apinya berawal dari atas sebuah rumah dan mencium bau kabel yang telah terbakar sebelum kejadian, kata Fikri, satu diantara saksi mata yang rumahnya berada di depan lokasi kebakaran.

Fikri mengatakan awal mula kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, dan dari pantauannya ada sekitar 7 unit rumah yang terdampak kebakaran tersebut diantaranya 4empat rumah yang terdampak sangat berat atau habis terbakar. Untuk penyebab api masih belum diketahui,” kata Fikri.

Saat di hubungi pihak BPBD Melaporkan Perihal Terjadi Kebakaran di Wilayah Kelurahan Ilir Kota Pada Hari Rabu (22/12/2021) Pada Pukul 10:20 Wib di Jalan Pangeran Mas Rt 05 RW 01 Kelurahan Ilir Kota Kabupaten Sanggau.  

"Telah Terjadi Kebakaran Rumah Warga Sebanyak Tujuh Buah Rumah, Empat Buah Rumah Terbakar Habis dan Tiga buah Rumah Yang Terdampak "

Data Pemilik Rumah :

Pemilik Rumah Yang Terdampak Kebakaran
1. Ibu Nani Umur :54 Thn
2. Pak Malam Umur : 65 Thn
3. Bpk Syarif Ismail : 68 Thn

Nama Pemilik Rumah Yang Habis Terbakar
1. Ibu Julianti umur : 62 Thn
2. Bpk Masrul Umur : 54 Thn
3. Bpk Rusli Umur : 72 THN
4. Ibu Parida Umur : 52 Thn

Kronologi Kejadian :

Menurut keterangan dari warga yang berada di sekitaran tempat terjadi nya kebakaran,Api Berasal Dari Rumah Ibu Julianti yang di Duga Karna Konsleting Listrik Sehingga mengaakibat kan Kebakaran.

Api Dapat di Padamkan Pada Pukul 11:55 Wib Oleh TRC BPBD, Petugas Damkar Kab SGU,Manggala Agni, KPH Sanggau Timur, Damkar Pasar Sanggau, Damkar Merah Putih dibantu Oleh TNI, Polri dan Masyarakat

Kerugian :
Kerugian Personil : Nihil
Kerugian Materil : Empat Rumah Terbakar Habis Beserta Perabotan Rumah dan Tiga Rumah Terdampak.

Lain Lain :
Penyebab pasti Kebakaran dalam proses penyelidikan oleh POLRES Sanggau dan saat ini lokasi sudah diamankan dan dipasangi Polis lane.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini