-->
    |

Setelah Vakum Selama Dua Tahun Akibat Covid-19, DAD Kabupaten Sekadau Adakan Natal Bersama

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Dalam rangka rekonsiliasi dan pengukuhan Dewan Adat Dayak kecamatan Sekadau Hilir, Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau akan mengelar Natal bersama yang akan dilaksanakan pada 12 Januari 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DAD kabupaten Sekadau Wilbertus Willy saat mengadakan Konferensi pers yang dilaksanakan di Cafe Victoria pada Jumat (7/1) 2022.

Dalam Konferensi pers, ketua DAD didampingi unsur KSB DAD kabupaten Sekadau dan ketua DAD kecamatan Sekadau Hilir serta ketua panitia pelaksana Natal Bersama.

Ketua DAD menyampaikan bahwa pada tanggal 12 Januari 2022 DAD kabupaten Sekadau akan melaksanakan kegiatan Natal bersama dan pengukuhan pengurus DAD kecamatan Sekadau Hilir yang akan dilaksanakan di rumah Betang Yout Senter jam 15.00 Wib.



"Natal bersama DAD ini merupkan Natal bersama pertama DAD bersama masyarakat kabupaten Sekadau dengan tema "Cinta Kasih Sebagai Pengerak Kebersamaan" ucap Wilbertus Willy.

Willy menambahkan, peserta diperkirakan berjumlah sekitar 200 orang, dan semua peserta yang datang diwajibkan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ujarnya.

Willy juga mengimbau kepada panitia pelaksana pada saat kegiatan untuk selalu menyampaikan penerapan Prokes.

Ketua panitia pelaksana Natal bersama Rino A.Md mengatakan, sebelum kita melaksanakan kegiatan Natal bersama kita terlebih dahulu telah melakukan audiensi dengan bupati dan wakil bupati serta pihak  kepolisian Polres Sekadau kata Rino.

Ditempat yang sama, ketua DAD kecamatan Sekadau Hilir Petrus Kanisius mengatakan bersamaan dengan kegiatan Natal bersama ini, kita akan melakukan pengukuhan pengurus DAD kecamatan Sekadau hilir yang selama ini belum dikukuhkan meski kita sudah di SK kan ucap Kanisius.

Dia juga mengatakan jumlah pengurus DAD yang akan di kukuhkan mencapai sekitar 40 orang yang terdiri dari para pengurus kecamatan dan para KADAD di tingkat desa se kecamatan Sekadau hilir tambahnya.

Pengukuhkan kata dia penting dilakukan agar bisa bersinergi dengan pengurus DAD kabupaten pungkasnya.

Dalam pelaksanaan Natal bersama semua peserta akan diberikan kartu tanda pengenal atau Id Card timpal sekretaris DAD kabupaten Sekadau Isbianto SE.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini