|



Kakek Diduga Pengedar Sabu Warga Balai di Tangkap Polisi

Sanggau,Kapuasrayatoday.com-
Polres Sanggau melalui Sat resnarkoba tangkap pelaku berinisial A.E.S, berumur 52 Tahun, Islam, Wiraswasta, Laki-laki, Alamat Dsn. Benua, Desa warga Senyabang Kecamatan Balai Kabupaten Sanggau. Jumat (25/02/2022)

"Tempat kejadian perkara di wilayah
Dusun Benua RT. 009 / RW 006 Desa Senyabang kecamatan Balai Kabupaten Sanggau"

Kronologis penangkapan pelaku yang sudah berumur, Setelah dilakukan penyelidikan, petugas selanjutnya pada hari Selasa tanggal 22 Februari 2022 sekira jam 19.00 Wib, melakukan penyelidikan ke lokasi.

"Lanjutnya petugas kepolisian berhasil mengamankan satu orang laki – laki yang berinisial A. E.S yang beralamatkan di dusun benua RT 009/RW 006 desa Senyabang kecamatan Balai Kabupaten Sanggau yang diduga sebagai Bandar Narkoba jenis sabu."

Pada saat penangkapan serta penggeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 3 (Tiga) paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis shabu, 1 (Satu) kantong plastik bening berklip yang berisikan 1 (Satu) buah kardus yang bertuliskan PIEZZO warna coklat, 1 (Satu) buah tas kecil bertuliskan JEEP 1 (Satu) buah sendok sabu yang terbuat dari pipet plastik 1 (Satu) unit timbangan digital warna silver merek CAMRY 1 (Satu) bundel plastik bening berklip yg disimpan di gudang padi milik pelaku, berserta barang bukti lainnya yang di duga berhubungan dengan tindak pidana narkotika.

Terhadap barang bukti yang ditemukan diakui kepemilikannya oleh pelaku selanjutnya terhadap pelaku beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Sanggau guna penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti : 
- 3 (Tiga) paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis shabu
- 1 (Satu) buah kardus yang bertuliskan PIEZO warna coklat
- 1 (Satu) buah tas kecil bertuliskan JEEP 
- 1(Satu) buah sendok shabu yang terbut dari pipet plastik
- 1 (Satu) unit timbangan digital merek CAMRY warna silver 
- 1 (Satu) Bundel plastik bening berklip.(Red)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini