-->
    |

Kapolsek Sengah Temila Cek Sarpras Pemadam Kebakaran PT. ANI Pahauman


Kapolsek Sengah Temila Cek Sarpras Pemadam Kebakatan PT. ANI Pahauman(Foto:SuaraLandak)


Kapuasrayatoday.com - Berbagai upaya untuk penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel bersama anggota melakukan pengecekan Sarana dan Prasarana peralatan pemadam kebakaran (damkar). Kegiatan tersebut dilakukan di perusahaan perkebunan kelapa sawit PT ANI Pahauman. Pada Jum'at (18/3/2022)

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa kegiatan pengecekan sarpras serta embung tersebut kami lakukan bersama anggota dengan datang langsung ke perusahaan.

Menurutnya, dari hasil pengecekan yang dilakukan diketahui PT ANI sudah siap, baik personel maupun peralatan Damkar dalam mengantisipasi Karhutla di lingkungan dan lahan Perkebunan serta lahan warga yang ada disekitar perusahaan. "Perusahaan juga telah membuat SOP sebagai panduan pelaksanaan kegiatan pencegahan dan penanggulangan karhutla," katanya.

Terkait pemenuhan sarana dan prasarana juga disiapkan peralatan utama, peralatan pendukung, peralatan patroli serta sarana sosialisasi dan imbauan. "Selain itu Juga telah dibuat dan disiapkan kantong air, embung dan normalisasi kanal serta menara pantau," katanya.(Sumber:SuaraLandak)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini