-->
    |


Sambut HUT 406 Sanggau, Turnamen Golf Danrem 121/ABW Cup Tahun 2022 Menjaga Silaturahmi

Sanggau.Kapuasrayatoday.com -  
Turnamen Golf Piala Danrem 121/ABW Cup Tahun 2022. Bupati Sanggau Paolus Hadi ikuti Turnamen Golf Danrem 121/ABW Cup tahun 2022. Dengan mengusung tema “Junjung Sportifitas dan Raih Prestasi Mu”.

Kemeriahan dari pelaksanaan turnamen ini dalam rangkaan peringatan Hari Jadi ke-406 Kota Sanggau. Kegiatan di pusatkan di Lapangan Golf Kompleks Bina Marga Sanggau, Jumat (1/4/2022). 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny selaku pihak penyelenggara turnamen Golf menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan turnamen Golf Danrem 121/ABW Cup tahun 2022.

“Kegiatan turnamen Golf ini sebagai ajang silahturrahmi, khususnya Forkopimda dan masyarakat komunitas pecinta olahraga Golf. Sehingga Sanggau bisa lebih maju lagi, untuk kedepannya,” kata Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny. 

Lanjutnya untuk kedepannya, Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Ronny kita sangat lebih mengharapkan turnamen Golf ini bisa lebih meriah lagi dilaksanakan di Kabupaten Sanggau. “Dengan adanya turnamen Golf ini, Kabupaten Sanggau bisa lebih maju untuk kedepannya,” harapnya. 

Di tempat yang sama Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danrem 121/ABW, karena beliau bersedia melaksanakan Turnamen Golf Danrem 121/ABW Cup tahun 2022 di Sanggau.

“Turnamanen Golf Danrem 121/ABW Cup ini merupakan dalam rangka Hari Jadi ke-406 Kota Sanggau. Tentu ini merupakan dukungan beliau sangat nyata untuk kita semua, terima kasih Bapak Danrem 121/ABW,” ucap PH sapaan akrab Bupati Sanggau. 

Lanjut Paolus Hadi bahwa kami berusaha untuk bagaimana terus mempertahankan lapangan ini, supaya lebih baik lagi.
“Kita terus tingkatkan olahraga Golf, di Kabupaten Sanggau sudah banyak penggemarnya. Semakin tahun semakin banyak yang terus ikut,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Mat Heri Sapaan Akrabnya salah satu peserta lomba Golf mengatakan. Kami berharap turnamen tahun ini akan disambut baik oleh para penggemar golf di Sanggau dan semakin banyak yang bisa meningkatkan olahraga golf.”

Sebagai rangkaian menyambut HUT 406 Sanggau turnamen Piala Danrem 121/ABW menyelenggarakan serangkaian turnamen untuk pemain golf di tingkat kabupaten.

Turnamen golf yang kepada para pelanggannya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat Nasional.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini