-->
    |

Berantas Korupsi, LP KPK Rapat Kerja Nasional Rakernas V

Foto: Kegiatan Rakernas V LP KPK di Kalimantan Barat

Pontianak.Kapuasrayatoday.com-
Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa menangkap tangan praktik suap/pemerasan. 

Ada juga pertanyaan, dari mana KPK bisa mengendus korupsi ketika belum terjadi. Sehingga timbul pemikiran, apakah KPK memiliki ribuan kamera yang memantau seluruh pejabat di negeri ini setiap saat? Ada jutaan mikrofon yang menguping percakapan setiap proses pengadaan di seluruh daerah?

Rapat panitia rakernas V dalam pemantapan rapat kerja Nasional yang ke v ( rakernas) LP -KPK komda Kalbar bersama ketua komisi cabang ( komab) se Kalbar yang di lakukan pada tanggal 20 Juli 2022 di kantor LP KPK komda Kalbar yang beralamat kan di jalan trans Kalimantan kecamatan sungai Ambawang kabupaten kubu raya berjalan lancar dan sukses dimana dalam rapat pemantapan rapat kerja Nasional (rakernas) LP KPK 

Dimana dalam Rapat panitia pemantapan rakernas V yang akan di selenggarakan di Kalbar sebagai tuan rumah ini turut hadir langsung ketua umum LP -KPK pusat yaitu bapak Dr. amirul s piola SH. Dalam kata sambutannya amirul s piola SH mengatakan terima kasih banyak Kepada ketua LP -KPK komda Kalbar yaitu bapak Dr. Sukahar SH MH telah menyambut kedatangan saya dengan sangat antusias dan semangat, terimakasih juga saya ucapkan Kepada seluruh panitia rakernas V dan kepada ketua komisi cabang (komcab) LP KPK se-kalimantan Barat yang hadir di acara rapat terakhir pemantapan rakernas V yang akan di selenggarakan pada tanggal 26 Hinga 28 September beberapa bulan yang akan datang

Lebih jauh Amirul selaku ketua umum LP- KPK komisi Nasional (Komnas) juga berharap semoga rakernas V yang akan di selenggarakan di Kalimantan barat nanti Bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga selesai oleh karena itu mengingat rapat kerja Nasional yang akan kita selenggarakan ini bukan lah rapat ecek ecek maka segala sesuatu nya harus lah sudah mulai kita persiapkan dari sekarang ujar nya.

Iya juga mengatakan untuk mensukseskan acara rapat kerja Nasional rakernas V ini sangat di butuhkan kekompakan baik di mulai dari panitia pelaksana rakernas V yang ada di Kalbar hingga seluruh LP KPK se-Indonesia di harap kan Bisa mendukung rapat kerja Nasional yang kita selenggarakan di Kalbar ini agar Bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita semuanya.

Sementara itu di tempat yang sama ketua LP KPK komda Kalbar Dr sukahar SH MH dalam kata sambutannya juga menyampaikan terimakasih sebanyak banyak Atas kedatangan ketua umum LP-KPK komisi Nasional yaitu bapak Dr Amirul s piola ke Kalbar dalam menghadiri rapat pemantapan rakernas V yang akan di selenggarakan di Kalbar pada bulan September mendatang sukahar juga mengatakan Saya sangat bangga kalo Kalimantan Barat telah di tunjuk dari jauh jauh hari untuk menjadi tuan rumah di Acara rakernas V ini harapan saya mari Kita semua nya saling kerja sama berat sama dipikul ringan sama dijinjing sehingga Acara rakernas V yang di selenggarakan di Kalimantan barat pada tanggal 26 September 2022 nanti bisa berjalan dengan lancar sukses sesuai dengan harapan kita semuanya tutup nya (red)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini