|



Bupati Sekadau Tutup Turnamem Bupati Cup 2022, Ini.Juaranya

 


Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Sekadau mengelar pertandingan sepak bola untuk memperebutkan piala bupati Sekadau tahun 2022.

Ketua PSSI H.Safei Yanto mengungkapkan, selama pertandingan ini pihaknya sudah menjaring sebanyak 44 pemain yang akan mengikuti seleksi untuk mendapatkan 24 pemain inti yang akan berlaga di Porprop kalbar mewakili kabupaten Sekadau september mendatang kata Safei Yanto.

Pada partai final hari ini, dia berharap agar kedua kesebelasan bertanding secara sportif ujarnya. 



Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pemkab Sekadau yang telah mendukung sepenuhnya turnamen ini.

Bupati Sekadau Aron SH pada kesempatan ini menyebutkan, kegiatan ini di dukung Pemkab dengan menanggung seluruh hadiah melalui dana hibah KONI  tahun 2022. 

Kami berharap pemain hasil seleksi yang disampaikan ketua PSSI tadi supaya lakukan seleksi secara ketat untuk mendapatkan pemain yang akan mengikuti Porprov mendatang.

Kepada kedua kesebelasan supaya yang hari ini bertanding di partai final supaya bermain secara sportif.

Aron juga mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan TNI-Polri yang telah menjaga keamanan selama berlangsungnya turnamen ini pungkas Aron.

Usai memberikan sambutannya, Aron melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan final antara kesebelasan Gorita FC dan Tim Mutiara Hitam.



Hasil pertandingan : 


Setelah bermain selama 45 menit babak pertama, kedua kesebelasan masih bermqin imbang dengan skor 1:1.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan bermain secara terbuka dengan jual beli serangan. Namun pada menit ke 20 babak ke dua, Gorita FC mampu menambah gol dan merubah kedudukan menjadi 2:1. Dan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Gorita FC tetap ungul dengan skor akhir 2:1 dan keluar sebagai juara.

Penulis.  Sudarno 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini