|



Mendukung Pembangunan Wilayah Perbatasan, Babinsa 1204 - 02 /Sekayam Kerja Bakti Cor Jalan

Foto: Anggota Satgas Yonif 645/GTY dan Anggota Polsek Sekayam Dengan Bersama-sama Melaksanakan Kerja Bakti

Sanggau.Kapuasrayatoday.com– 
Untuk mempererat silaturahmi dan kemanunggalan yang selama ini telah terjalin, Babinsa 1204 - 02 / Sekayam Sertu Serda Dede Firdaus, bersama anggota satgas yonif 645/GTY dan anggota polsek Sekayam dengan bersama-sama melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan yang dilaksanakan di jalan Pemuda bundaran tugu depan Hotel Balai Indah Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau. (27/08/2022)

Babinsa Sertu Dede Firdaus dikesempatan tersebut mengatakan dengan tegas.

“Babinsa selalu hadir ditengah – tengah warga di setiap kegiatan apapun yang sifatnya positif, seperti gotong-royong bersama warga saat ini, selain untuk memotivasi, juga sebagai wahana Babinsa dalam berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama warga, dalam memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat,” tuturnya 

Kegiatan kerja bakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitarnya dalam sarana dan prasarana mempermudah transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, ” Imbuhnya.

Sementara itu, Danramil 1204 - 02 / Sekayam Lettu. Czi Sapto Bisma mengatakan, pelaksanaan karya bakti Babinsa bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud dalam kedekatan dan peran aktif TNI.

“Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,” tandasnya.(Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini