|



Sat Binmas Polres Sanggau Ajak Ngopi Bareng Purnawirawan Polri

Foto: Kasat Binmas Mengundang Seluruh Purnawirawan Polri yang berada di Wilayah Sanggau

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Jalin silaturahmi dengan Kapolres sanggau AKBP ADE KUNCORO RITWAN S.I.K melalui Kasat Binmas mengundang seluruh purnawirawan polri yang berada di wilayah sanggau. Rabu (24/8/2022)

Kegiatan ngopi bareng di warkop menyadik Jalan. Jend.A.Yani untuk jalin silahturahmi dan komunikasi Kamtibmas di wilayah hukum polres sanggau.

Kasat Binmas AKP EENG SUHENDAR dalam ngopi bareng, meminta masukan dan saran dari sesepuh polri sanggau yang telah purna bakti dan bergabung kembali dimasyarakat tentunya banyak hal yang perlu di dengar terkait situasi-situasi kamtibmas kemudian saran, masukan dan kritikan yang baik akan di jadikan pedoman dalam melaksanakan tugas sehari hari di kepolisian.

AKP EENG SUHENDAR juga sampaikan kamtibmas menjadi tanggung jawab kita bersama maka di himbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut menjaga ketertiban lingkungannya kemudian apabila diketahui adanya pelanggaran, atau kriminal untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. himbau Eeng

Purnawirawan adalah sebuah gelar untuk para pensiunan prajurit, baik TNI maupun Polri yang sudah tidak aktif lagi di dalam dinas kemiliteran atau kepolisian. Tutur Sukadar Salah Satu Oknum Purnawirawan Polri 

Gelar ini berbeda dengan Seorang Veteran, karena gelar veteran hanya diberikan kepada para prajurit yang pernah mengikuti pertempuran kemerdekaan. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini