-->
    |

8 Fraksi DPRD Sekadau Sampaikan PU Terhadap Nota APBD-P Tahun 2022

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

8 Fraksi DPRD kabupaten Sekadau pada Jumat (23/9) 2022 menyampaikan pemandangan umum (PU) terhadap nota pengantar APBD -P yang disampaikan bupati Sekadau melalui sekretaris daerah pada Senin 19 September 2022 lalu.

Paripurna di pimpin oleh wakil ketua DPRD Handi didampingi ketua Radius Efendi dan wakil ketua Zainal yang berlangsung di ruang sidang utama kantor DPRD Sekadau.

8 fraksi yang menyapaikan pemandangan umumnya masing - masing fraksi NasDem, fraksi Hanura, fraksi Persatuan, fraksi Golongan Karya,fraksi PAN, fraksi Gerindra,fraksi PDI-P, dan fraksi Demokrat.

Dalam pemandangan umum (PU) fraksi - fraksi, mayoritas fraksi menyarankan agar APBD Perubahan difokuskan pada pembangunan yang bersifat prioritas untuk mencapai kesejahteraan masyarakat untuk pembangunan infrastruktur termasuk pemanfaatan dana pinjaman daerah kepada PT.Bank Kalbar agar memberi manfaat bagi masyarakat.

Selain itu,  beberapa fraksi juga berharap agar pemerintah daerah dapat memaksimalkan potensi pendapatan daerah yang belum dikelola secara maksimal.

PU fraksi - fraksi dihadiri wakil bupati Sekadau Subandrio, 21 anggota DPRF, Pimpinan OPD, dan sejumlah undangan lainnya 

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini