-->
    |

8 Fraksi DPRD Sekadau Sepakati APBD-P 2022

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Sekadau pada Jumat (30/9) 2022 mengelar sidang Paripurna pada sidang ke 7 masa sidang ke 3 untuk menyampaikan pendapat akhir (PA) fraksi-fraksi terhadap Raperda tentang APBD -P tahun 2022.

Sidang Paripurna dipimpin langsung ketua DPRD Sekadau Radius Efendi, didampingi wakil ketua Handi, dan Zainal serta 22 anggota DPRD.

Dalam sidang tersebut, delapan fraksi yang ada di DPRD menyatakan dapat menerima Raperda Perubahan APBD, menjadi Perda tentang APBD - Perubahan tahun 2022.

Bupati Sekadau Aron SH dalam sambutannya disela sidang mengatakan Paripurna hari ini merupakan Paripurna dalam rangka pengambilan keputusan pada perubahan APBD 2022.

APBD perubahan merupakan kebijakan umum dalam rangka mewujutkan program - program yang sudah disepakati bersama untuk mewujudkan pembangunan kabupaten Sekadau yang adil dan merata.

Aron juga menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu pemkab Sekadau menerima penghargaan WTP yang ke 10 kali secara berturut dari kementrian keuangan RI. 

Penghargaan ini kata Aron, merupakan hasil kerja keras semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelaporan keuangan yang baik ujar Aron.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini