-->
    |

Buka Turnamen Sepakbola, Wakil Bupati Berharap Bisa Ciptakan Atlet Yang Berprestasi dan Membanggakan Sanggau


Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Sepakbola Liga Desa bisa menjadi sarana pencarian bakat, dan jadi ajang olahraga serta hiburan bagi masyarakat desa-desa sekitar dan ada juga efek ganda yaitu munculnya kegiatan ekonomi skala desa dengan hadirnya para penjual dan pembeli, baik itu jualan makanan, minuman dan bahkan sampai ada merchandise lainnya," ujarnya Wabup dalam keterangannya

Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola Pemdes Cup tahun 2022, bertempat di Lapangan Desa Lubuk Sabuk, di Kecamatan Sekayam, Rabu (7/9/2022).

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Desa dan Pemuda Desa Lubuk Sabuk yang telah menyelenggarakan kegiatan sepak bola ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga, khususnya sepak bola yang berprestasi dan bisa juga membanggakan Kabupaten Sanggau,” tuturnya 

Kemudian, Wakil Bupati juga berpesan, agar seluruh atlet dan klub-klub peserta turnamen sepak bola agar bisa bertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi persaudaraan.

“Kepada seluruh pemain saya minta agar bermain dengan sportif dan mengedepankan silaturahmi,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Zambrudin Wilson, menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat. Dimana Turnamen Sepakbola kali ini diikuti oleh sebanyak 106 tim.

“Selain sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan mencari bakat bakat pesepakbola untuk Kabupaten Sanggau,”  (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini