-->
    |

Hari Lalu Lantas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Kapuas Hulu Bagikan Sembako

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu berbagi kebahagiaan dengan menggelar bakti sosial berupa pembagian bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (31/8/2022).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Dony mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

“Pembagian sembako ini di samping untuk membantu kebutuhan masyarakat juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam memberikan sosialisasi prokes dan lalu lintas. Kami bagikan kepada masyarakat sesuai kriteria yang sudah ditentukan yang layak mendapat bantuan," ujar Iptu Dony.

Ibu Sutini salah seorang penerima bantuan, merasa bersyukur dirinya mendapatkan bantuan sembako. "Terima kasih Bapak-bapak dan ibu-ibu polisi yang telah membantu saya berupa sembako. Saya merasa terbantu sekali," katanya singkat.

Penulis : JS/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini