|



Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Senam Aerobik

Foto: Ibu Persit Kartika kegiatan olah raga Aerobik Kirana Cabang XLVIII kegiatan Olah raga Aerobik

Sanggau.Kapuasrayatoday.com - 
Menjaga kebugaran tubuh, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII selain bertugas mendukung suami (anggota TNI AD) dalam hal untuk melaksanakan tugasnya, juga tidak melupakan kegiatan kebugaran tubuhnya dengan kegiatan olah raga Aerobik yang dilaksanakan di halaman Makodim 1204/Sanggau. Jumat (09/09/2022)

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk mejaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dan sekaligus juga melatih pernafasan serta menjaga jalinan silaturahmi kekeluargaan sesama istri Prajurit.

Manfaat senam Aerobik memiliki beberapa fungsi bagi kesehatan, diantaranya bukan hanya sebagai kebugaran tubuh, tetapi juga bermanfaat untuk fungsi kognitif dan emosi yang tentunya akan membuat kita lebih produktif.

Para ibu-ibu Persit ini tampak penuh semangat dalam melaksanakan senam sambil menggoyangkan seluruh badannya dengan mengikuti irama musik yang diberikan contoh langsung oleh istruktur senam.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/ sanggau Ibu Tiara Destafia Bayu Pratama mengatakan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan senam bersama ini. Kegiatan seperti ini diharapkan banyak manfaatnya bagi kita semua.

"Senam Aerobik bersama ini dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silahturahmi bagi sesama ibu-ibu Persit itu sendiri, guna saling mengenal lebih dekat serta dapat mempererat persatuan dan kesatuan dan memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri Prajurit. Sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis," ungkap Ibu Ketua (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini