|



Pastikan BKSN Siap Dihelat, Bupati Pantau Persiapan Secara Langsung

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron, SH melihat dari dekat persiapan peringatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau pada Selasa (27/9) 2022 di Betang Youth Center.

Di sela-sela kunjungan orang nomor satu di bumi Lawang Kuari tersebut  bupati menyerahkan masker dan cairan antiseptik kepada ketua Panitia BKSN untuk mencegah penyebaran Covid -19.

Penyerahan antiseptik dan masker tersebut sebagai Persiapan bagi panitia agar nantinya saat acara pembukaan masyarakat yang hadir diberikan masker dan antiseptik, guna menghindari penyebaran Covid-19.

Karena saat ini pemerintah belum mencabut status pandemi Covid-19, sehingga kita harus tetap mentaati protokol kesehatan.

"Saya kira persiapan pelaksanaan BKSN sepertinya sudah sangat siap, karena kalau hasil pantauan kita persiapan sudah 99 persen," kata Aron.

Ia juga berharap agar dalam pelaksanaannya nanti, panitia harus menerapkan Prokes, tujuannya tentu untuk mengantisipasi penyelenggaraan covid-19.

Hadir pada kesempatan tersebut, Plt Kadis Kesehatan,PP dan KB Henry Alpius, sekretasis Bappeda Apeng Petrus, ketua Panitia Regen, Dalma Pindi, dan Paulus Sutami.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini