-->
    |

Peduli Sesama, Kapolsek Putussibau Utara Pimpin Pembagian Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan BBM

 


Kapuas Hulu ,Kapuasrayatoday.com - Polsek Putussibau Utara, Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan pembagian bansos berupa sembako, Kamis (15/9/2022). 

Kegiatan pembagian bansos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Putussibau Utara AKP Rahmat Iswanto.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Putussibau Utara AKP Rahmat Iswanto, mengatakan bahwa pembagian bansos tersebut dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, dengan mendatangi langsung rumah-rumah.

"Sebanyak 35 paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat Kecamatan Putussibau Utara yang dilaksanakan secara door to door," ujar AKP Rahmat Iswanto.

AKP Rahmat Iswanto, mengatakan bahwa sasaran penerima bansos yaitu warga masyarakat yang kurang mampu.

"Bansos yang dibagikan tersebut berupa paket sembako yang berisikan yaitu 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 900 Ml minyak goreng, 10 biji telur dan mie instan," terang AKP Rahmat Iswanto.

AKP Rahmat Iswanto berharap, dengan kegiatan yang telah kami lakukan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban warga masyarakat.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat serta dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM yang menyebabkan harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan," kata AKP Rahmat Iswanto.

Salah seorang penerima paket sembako yang tidak mau disebutkan namanya yang berprofesi sebagai ojek online caraka mengatakan merasa bersyukur bahwa dirinya mendapatkan bantuan sembako dari Polsek Putussibau Utara.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Polsek Putussibau Utara yang telah memberikan sembako kepada kami, semoga bermanfaat bagi keluarga kami dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Putussibau Utara," kitanya singkat.

Penulis : JS/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini