|



Satu dari Dua Tersangka Penikaman Massal di Kanada Ditemukan Tewas, Lainnya Masih Buron

Wakil Kepala Kepolisian RCMP Kanada, Rhonda Blackmore, berbicara dalam konferensi pers di samping foto kedua pelaku penyerangan di provinsi Saskatchewan. Konferensi pers digelar di Regina, Saskatchewan, pada 4 September 2022. (Foto: VOA)


Kapuasrauatoday.com - Kepolisian Kanada mengatakan pada Senin (5/9) bahwa mereka menemukan satu dari dua tersangka penikaman massal dalam kondisi telah tewas. Sedangkan tersangka lain, yang merupakan saudara kandungnya, masih buron hingga saat ini.

Kakak-beradik laki-laki itu didakwa telah membunuh 10 orang dan melukai 19 orang lainnya dalam aksi penikaman massal yang menghancurkan komunitas warga suku asli di Saskatchewan pada Minggu (4/9).Damien Sanderson ditemukan tewas di James Smith Cree Nation, sedangkan saudaranya, Myles Sanderson, “mungkin menderita luka-luka” dan mencari pertolongan medis, kata Rhonda Blackmore, kepala Kepolisian Nasional Kanada wilayah Saskatchewan, dalam sebuah konferensi pers.

Serangan penikaman massal yang dilakukan keduanya merupakan salah satu yang paling mematikan dalam sejarah modern Kanada. Polisi menyebut beberapa korban tampaknya memang sengaja disasar, sementara lainnya diserang secara acak.(VOA)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini