|



Anak Anggotanya Sakit, Kapolres Kapuas Hulu Sempatkan Waktu Untuk Jengguk Dan Berikan Motivasi

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayaroday.com  - Wujud perhatian dan kepedulian serta kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ny. Ita France dan Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Faldo menyempatkan waktunya untuk menjenguk anak dari personilnya, Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Brigadir Yopi yang sedang sakit (HIRCHSPRUNG DISEASE) di kediamannya, Selasa (11/10/2022).

Kapolres mengungkapkan kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan do'a serta memberikan motivasi kepada anggotanya Brigadir Yopi beserta istrinya karena sesungguhnya sakit itu adalah merupakan suatu ujian. 

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa sebagai orang tua harus tetap kuat dan tabah serta semangat untuk memberikan perawatan serta pengobatan anaknya.

‘’Kita sebagai orang tua harus berusaha semaksimal mungkin dalam berbagai upaya dalam pengobatan ananda kita ini agar dia segera sembuh dan bermain dengan teman sebayanya," ucap Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan semangat kepada anggotanya agar tetap kuat dalam menghadapi ujian sembari terus memanjatkan do'a kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

"Kami sebagai pimpinan selalu mendukung dan membantu sebisa mungkin dalam upaya penyembuhan ananda Deva Alvaro Pius Hutapea dan harapannya semoga cepat sembuh dan bisa bermain bersama teman sebayanya," tutur Kapolres.

Selain itu, Kasi Humas Iptu Jaspian menyampaikan bahwa selain memberikan motivasi dan semangat Kapolres dalam kunjungannya yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu juga memberikan tali asih kepada anak personilnya yang sakit

Menurut Iptu Jaspian, Kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi bapak AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., selama menjabat Kapolres Kapuas Hulu apabila mengetahui ada personil atau keluarganya yang sedang sakit langsung mengunjunginya.

“Karena kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” ungkap Iptu Jaspian.

(Humas Res KH/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini