|



Apel Jam pimpinan : Ini Arahan Wakapolres Kapuas Hulu

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Hilman Malaini, S.I.K., S.H., M.H., memimpin apel jam pimpinan dihalaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (10/10/2022).

Apel jam pimpinan tersebut diikuti Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Polres Kapuas Hulu.

Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.I.K., S.H., M.H., dalam arahannya menyampaikan bahwa ketika melaksanakan tugas dengan ikhlas dengan sepenuh hati tidak ada tekanan, kita semuanya sama, cuma tugas dan tanggung jawab kita yang berbeda saling menghargai dan dewasa diri.

"Hirarki loyalitas tetap jalan, syukuri segala tugas negara yang kita emban, jangan ada membuat pelanggaran saya selalu terbuka untuk melakukan konseling di ruangan saya selalu terbuka untuk rekan semua," ujar Wakapolres.

Selanjutnya, Kompol Hilman Malaini, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan jangan buat Polres Kapuas Hulu ini yang sudah diujung dianggap buangan, dan yang keluar masuk kesatuan harus sepengetahuan atau ijin pimpinan satuan atau unit kerja.

"Mari kita bekerja sama, jika rekan-rekan anggota berangkat dari rumah ada anak dan istri di rumah yang mendo'akan, saya minta tolong untuk mengurangi pelanggaran, tugas itu ada ibadah mudah-mudahan rezeki dan amal terus mengalir. Sekali lagi saya mengajak seluruh personil untuk bersama-sama bekerja membangun Polres Kapuas Hulu menjadi lebih baik," ajak Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Hilman Malaini, S.I.K., S.H., M.H. 

Penulis : Tirto/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini