|



Dandim 1206/PSB Sebagai Irup HUT TNI ke 77 di Perbatasan Indonesia - Malaysia

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 77 yang di laksanakan di perbatasan Indonesia Malaysia, di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau. Rabu (05/10/2022).

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo membacakan Amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam perayaan HUT TNI ke 77, Dalam Amanat ini menyampaikan bahwa seluruh Prajurit TNI dan ASN-nya harus terus menjaga kepercayaan Masyarakat yang terbilang tinggi dan positif melalui paparan berbagai survei dari lembaga survei.

Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya hasil survei lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan dari publik sebesar 93,2%, hasil lembaga survei Centre of Strategic and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi sebesar 93,5%.

“Saya mengimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI,” terangnya.

Selesai melaksanakan Upacara HUT TNI ke 77, Letkol Inf Sri Widodo dan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta seluruh Forkompinda Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan foto bersama di lanjutkan peninjauan pelayan publik (Bhakti Sosial) di antaranya sunatan massal, pelayanan pembuatan KTP dan KK,  pembuatan SIM, STNK dan pajak, Vaksin, Pelayanan kesehatan dan pembuatan Paspor. (Pendim 1206/PSB/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini