|



Dandim Sanggau Pimpin Upacara Penutupan Kegiatan Perkemahan Wirakarya Daerah Tahun 2022

Foto: Dandim Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Menutup Kegiatan Perkemahan Wirakarya Daerah Tahun 2022

Sanggau.Kapuasrayatoday.com – Perkemahaan Pramuka Wirakarya Terpusat Tingkat Daerah tahun 2022 di wilayah Kodim 1204/ Sanggau resmi ditutup. Perkemahan Wirakarya atau Kemah Bakti merupakan salah satu wadah kegiatan untuk mewujudkan tujuan di atas yaitu membangun dan menguatkan semangat kebangsaan serta semangat kepedulian yang menjadi komitmen kuat seluruh pemuda bersama unsur pendukungnya.

Kegiatan yang berlangsung selama 7 hari bertempat di Lapangan komplek taman Sabang merah Kelurahan Bunut kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dari tanggal 10 Oktober 2022 hingga 15 Oktober 2022 resmi ditutup Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Sabtu (15/10/2022).

Dalam Perkemahan Wirakarya Daerah Kalimantan Barat tahun 2022. Mengusung Tema "Berbakti Tanpa Batas Bekerja Nyata Berinovasi Membangun Kalimantan Barat".

Dalam amanatnya Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama membacakan sambutan Bupati Sanggau, Kakak-kakak dan adik-adik yang saya hormati atas nama Pemerintah Kabupaten Sanggau dan khususnya Kwartir cabang gerakan Pramuka Sanggau sangat berbangga hati sebagai tuan rumah pada perkemahan wirakarya daerah Tahun 2022.

"Kami menyadari masih banyak kekurangan-kekurangan di dalam pelaksanaan kegiatan PWD ini namun kami berharap dan berpesan kepada adik-adik baik penegak dan pandega Kalimantan Barat yang memimpin kegiatan PWD ini dapat mengambil pengalaman yang baik hal-hal yang bermanfaat untuk bekal adik-adik semua kembali ke daerah masing-masing jadikan pengalaman mengikuti kegiatan PWD kali ini sebagai penempa motivasi semangat untuk senantiasa memperbaiki diri meningkatkan skill ataupun keahlian guna bekal kehidupan di masa depan." imbuhnya

"Kepada kakak-kakak dari Kwartir daerah gerakan Pramuka Kalimantan Barat dan kakak-kakak dari kuartir di cabang Sanggau yang tergabung dalam kepanitiaan yang sedari awal sampai akhir kegiatan PWD ini telah mencurahkan baik waktu tenaga moril dan materil kami ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya apapun yang kita kerjakan hari ini dalam mempersiapkan generasi muda yang tangguh berilmu berbudi pekerti yang baik serta siap menghadapi tantangan ke depan yang semakin berat" pungkasnya (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini