-->
    |

Danrem 121/ABW Dampingi Pangdam XII/TPR Meninjau Langsung Pengobatan Dan Sunatan Masal Dalam Rangka HUT TNI KE-77


 Entikong, Kapuasrayatoday.com - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mendampingi Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P,. M.M meninjau langsung kegiatan pengobatan dan sunatan massal yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr beserta jajaran dalam rangka menyambut HUT TNI Ke- 77 di Pasar Baru, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa (04/10/2022). 

Pada saat peninjauan pengobatan massal Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P,. M.M mengatakan rangkaian kegiatan HUT TNI KE- 77 pada tahun ini kita laksanakan terpusat di perbatasan RI-Malaysia yakni di Entikong sesuai dengan tema HUT TNI pada tahun ini " TNI ADALAH KITA " Makanya kita hadir di tengah tengah masyarakat perbatasan untuk merayakan HUT TNI Ke- 77 kemudian ada berbagai rangkaian- rangkaian kegiatan yang kita lakukan disini supaya masyarakat yang dekat dengan pos pos bisa merasakan bahwa kita TNI ada di tengah tengah mereka kata Pangdam.

Indah Yani salah seorang warga Entikong menyampaikan, kami sangat senang dan berterimakasih kepada TNI yang sudah menggelar pengobatan massal secara gratis di perbatasan RI-Malaysia, mengingat disini masih sangat minim ketersediaan obat-obatan dan tenaga kesehatan ujar Indah Yani.

Hal senada juga di sampaikan Muhamad Karim salah seorang warga Entikong.ia mengatakan masyarakat sangat bersyukur dengan apa yang dilakukan oleh TNI di Perbatasan, Harapan saya untuk HUT TNI Ke- 77 ini mudah mudahan ke depan TNI semakin maju, semakin dekat dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat.(Penrem)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini