-->
    |

Itwasda Polda Kalbar Laksanakan Audit Kinerja Tahap II di Polres Kapuas Hulu

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayaroday.com  - Tim Itwasda Polda Kalbar melaksanakan Audit kinerja tahap II TA 2022 tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Kapuas Hulu, Senin (10/10/2022)

Tim Audit Kinerja Tahap 2 Polda Kalbar yang berjumlah 5 personil,dipimpin oleh Kompol Dedy Setiawan, S.IP., dan ikut juga dalam rombongan tim Itwasda Polda Kalbar Dadang Mulyadi dari BPKP perwakilan Kalbar.

Acara pembukaan Audit Kinerja Tahap 2 di aula Polres Kapuas Hulu dihadiri oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.I.K., S.H., M.H., Pejabat Utama serta Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

Acara pembukaan tersebut diawali dengan pembacaan do'a, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Kapuas Hulu, sambutan Ketua Tim dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim Audit Irwasda Polda Kalbar dalam rangka Audit Kinerja Itwasda Polda Kalbar Tahap II TA. 2022 pada Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

"Kepada ketua tim dan anggota Audit Kinerja, kami menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam penyambutan, pelayanan selama kegiatan Audit Kinerja ini banyak kekurangan dan kekhilafan," kata Kapolres.

Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Audit Kinerja ini, kami merasa bersyukur karena sebagai koreksi, konsultasi , mungkin ada teguran yang harus diperbaiki dan pada saat kegiatan Audit berikutnya sudah pasti akan lebih baik. Karena kegiatan Audit Kinerja merupakan kegiatan rutin yang sudah diatur dengan peraturan Kapolri Nomor 1 tahun 2021 tentang Audit Kinerja dan Audit dengan tujuan tertentu yang mana kegiatan Audit Kinerja tahap 2 ini merupakan tindak lanjut dari audit kinerja sebelumnya.

"Agar seluruh peserta yang menjadi obyek pemeriksaan dan pengawasan mengikuti dengan serius, jangan kegiatan ini menjadikan beban dan jika ada permasalahan agar dikoordinasikan dengan baik," ujar Kapolres.

Kegiatan Audit Kinerja tahap 2 ini dilaksanakan dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 12 Oktober 2022. Dihari pertama dilakukan pemeriksaan terhadap Bag, Sat, dan Si yang ada di Polres Kapuas Hulu sedangkan hari kedua dilanjutkan pemeriksaan terhadap Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

Penulis : JS/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini