-->
    |



PADMI Sanggau Ikut Meramaikan Kegiatan HUT TNI Ke-77

Foto: Pembina PADMI Sanggau Susana Herpena Memberikan Hadiah Lomba Sepak Bola Sambut HUT TNI Ke-77

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Sambut HUT TNI Ke-77 Kompi Senapan B Yonif 642 Kapuas di Kabupaten Sanggau, musik dangdut sangat banyak di gemari oleh warga, baik tua maupun muda, baik pria maupun wanita. Variasi dalam genre musik dangdut ini juga sangat banyak, ada dangdut klasik, dangdut disco, dangdut remix/serapan, dangdut koplo dan dangdut rock. Rabu (05/10/2022)

Tingginya antusias warga Sanggau dalam menonton hiburan musik dangdut, yang membuat aparat keamanan dari TNI maupun pengurus PADMI Sanggau turun tangan dalam hal memeriahkan acara HUT TNI Ke-77 setelah pembagian hadiah lomba Sepak Bola.

Anggota DPRD Sanggau Susana Herpena dan juga Pembina PADMI Sanggau mengungkapkan, sangat senang sekali dapat menghadiri acara HUT TNI Ke-77 di Kompi Senapan B Yonif 642 Kapuas ini, karena TNI bertugas untuk menjaga NKRI dan menciptakan suasana kondusifitas keamanan negara kita.

PADMI Sanggau juga hadir meriahkan HUT TNI Ke-77 sampai berlangsungnya acara ini, dan juga untuk menghibur masyarakat kabupaten Sanggau.

“Dengan adanya kegiatan sepak bola dan hiburan dangdut ini personel TNI bisa lebih merakyat lagi, tingkatkan keamanan negara kita dan dapat bersinergi” ujarnya.

Susana berharap, agar para prajurit lebih profesional, TNI adalah kita sesuai dengan tema HUT TNI yang Ke-77 ini bersama masyarakat, bersama Artis dangdut dan musisi PADMI Sanggau kita menghibur masyarakat.

Sehingga acara hiburan dangdut dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai. “Yang terpenting, sama-sama jaga kondusifitas, nikmati acara hiburan sampai selesai dengan damai”, ujarnya

Berbagai perlombaan yang telah kita siapkan ini, demi untuk menghibur seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sanggau sedangkan, untuk lomba sepak bola kaki, untuk mencari bibit bibit handal untuk mendongkrak nama Pemerintahan Kabupaten Sanggau khususnya dunia persepakbolaan," imbuhnya.

Terakhir disampaikan Pembina PADMI Sanggau Susana, diharapkan dengan berbagai wahana olahraga dan hiburan dangdut yang digelar ini, masyarakat Kabupaten Sanggau dapat lebih lagi bersemangat dalam olahraga setelah menghadapi masa Pandemi atau Covid 19. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini