-->
    |



Polsek Mentebah Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Kapolsek Mentebah AKP Iwan GD bersama Kanit Intel menyalurkan bansos ke masyarakat yang terdampak kenaikan BBM di Desa Menaren Kecamatan Mentebah, Kamis (6/10/2022)

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Kepolisian Sektor Mentebah, telah melakukan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako ke masyarakat kurang mampu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Mentebah, AKP Iwan Gunawandana saat temui di ruang kerjanya menyatakan, apa yang dilaksanakan oleh pihaknya merupakan salah satu program Polri selain itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu akibat dampak kenaikan BBM. Dengan adanya Bansos ini paling tidak dapat mengurangi beban hidup warga yang ada di Desa Menaren.

"Ya, Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Mentebah, dimana dampak kenaikan BBM sangat mempengaruhi terhadap masyarakat kita," katanya.

Kanit Intel Polsek Mentebah, Bripka Desimus HR, juga menambahkan pemberian paket sembako kali ini sengaja di lakukan Door to Door ke rumah warga agar tepat sasaran terutama warga yang membutuhkan.

“Semiga di saat penyesuaian harga BBM ini, pemberian paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat," ucapnya.

Seorang warga yang mendapatkan bantuan tersebut, Zainul merasa sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Mentebah karena telah peduli dengan perekonomian masyarakat yang telah sudi membantuan dirinya.

"Saya sebagai warga di Desa Menaren sangat bersyukur atas bantuan sembako yang di berikan Polsek Mentebah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucapnya.

Penulis : CAS/hms Polres/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini