-->
    |

PT. IKD Kabanindo Dinamika Berikan Sosialisasi Perumahan Kepada Personil Polres Kapuas Hulu

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Personil Polres Kapuas Hulu menerima sosialisasi tentang Perumahan dari PT. Kabanindo Dinamika di aula Polres Kapuas Hulu, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K. yang dihadiri Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.I.K., S.H., M.H., Pejabat Utama dan personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Kapuas Hulu.

Tampak hadir juga Hj. Anna Maskaryawati Komisaris P.T. Istana Kabanindo Dinamika, Kepala kantor Bank BTN cabang Sintang Tri Delvy Ardhieyan, Direktur PT. Istana Kabanindo Dinamika Ibu Susiana.

Kegiatan diawali dengan pembacaan do'a dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Kapuas Hulu kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., dan Direktur PT. Istana Kabanindo Dinamika Ibu Susiana dengan disaksikan oleh Komisaris Utama P.T. Istana Kabanindo Dinamika dan disaksikan Kepala kantor Bank BTN cabang Sintang Tri Delvy Ardhieyan Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Dilanjutkan dengan penyampaian sosialisasi dari Tri Delvy Ardhieyan Kepala kantor Bank BTN cabang Sintang dan penyampaian sosialisasi dari Hj. Anna Maskaryawati Komisaris P.T. Istana Kabanindo Dinamika.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Developer dalam kegiatan sosialisasi di bidang perumahan kepada personil yang belum mempunyai rumah di jajaran Polres Kapuas Hulu.        

"Harapannya seluruh personil Polres Kapuas Hulu nantinya mengerti tentang program perumahan," kata Kapolres.

Kapolres menyampaikan adapun tujuan program penyediaan perumahan subsidi ini merupakan salah satu program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Polri utamanya tempat tinggal rumah.

"Kepada seluruh peserta nantinya  kami harapkan kegiatan sosialisasi perumahan antara Polres Kapuas Hulu dengan pimpinan PT. Istana Kabanindo Dinamika ini dapat dimengerti oleh seluruh personil Polres Kapuas Hulu.

Penulis : JS/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini