|



P.T. Istana Kabanindo Dinamika Bentuk Kepengurusan Klub Bola Voli

 


Putussibau ,Kapuasrayatoday.com - Dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya olahraga bola Voli, P.T Istana Kabanindo Dinamika (IKD) yang bergerak di bidang property membentuk Klub Bola Voli yang diberi nama IKD Kabanindo Volley Ball Club, yang di pusatkan di komplek Perumahan BTN Istana Kabanindo Permai yang terletak di Desa Kedamin Darat, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.

“Pembentukan IKD Kabanindo Volley Ball Club ini berangkat dengan tujuan menggairahkan olahraga Voli  khususnya di komplek Perumahan BTN Istana Kabanindo Permai”, kata Adi Yana Pratama Saputra selaku Ketua IKD Kabanindo Volley Club usai pembentukan pengurus club, Minggu (2/10/2022) malam.

"Tujuan lain yang ingin dicapai melalui IKD Kabanindo Volley Ball Club ini adalah memberi kesempatan kepada anak-anak usia dini yang punya bakat dan hobi dalam olah raga voli untuk dibina agar dapat meningkatkan kemampuannya untuk meraih prestasi terbaik, yang pada gilirannya dapat memberikan kontribusi pemain buat PBVSI Kabupaten Kapuas Hulu," ujar Adi Yana Pratama Saputra.

Selanjutnya, disampaikan oleh Adi Yana Pratama Saputra bahwa dari hasil pertemuan telah terbentuk susunan pengurus IKD Kabanindo Volley Ball Club, sebagai Pelindung/Penanggungjawab Bapak H. Hamdi Ja'far, S.Sos., M.Si., dan Ibu Hj. Anna Maskaryawati, Penasehat Bapak Jaspian dan Bapak Maun, S.Pd.SD, Pembina Bapak Abang Ilhamsyah dan Bapak Heri Kurniawan serta Bapak Aang Solihin dan Ibu Lusia, Ketua Adi Yana Pratama Saputra, Sekretaris M. Tri Jumanto serta Bendahara Ibu Meyriza Azzaniah dengan dilengkapi beberapa seksi-seksi antara lain koordinator seksi kepelatihan Andi Junaidi, Koordinator seksi usaha dana Asep dan seksi dokumentasi/publikasi Prawira serta seksi perlengkapan Sopyan. 

"Harapannya dengan dibentuk IKD Kabanindo Volley Ball Club ini akan memberikan kesempatan bagi pecinta olahraga voli khususnya warga komplek Perumahan BTN Istana Kabanindo Permai dan warga sekitarnya karena itu sangat diperlukan dalam rangka pembinaan peningkatan prestasi khususnya olahraga bola voli. Selain itu juga sarana menjalin silaturahmi antar warga komplek Perumahan BTN Istana Kabanindo Permai itu sendiri," tutur Adi Yana Pratama Saputra.

Penulis : Js/tim

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini