|



Sambut HUT Humas Polri ke-71 Tahun 2022 ,Kasi Humas Polres Kapuas Hulu Bagikan Sembako Gratis

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Menjelang peringatan HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022, kepala seksi (Kasi) Humas Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako ke warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Boyan Tanjung Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (29/10/2022).

Peringatan HUT Humas Polri ke-71 tahun ini mengambil tema “Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Jaspian mengatakan bahwa dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, personil Si Humas Polres Kapuas Hulu membagikan sembako untuk warga kurang mampu di Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami laksanakan kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun Humas Polri yang ke-71 di tahun 2022, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat,” kata Iptu Jaspian.

Selanjutnya, Iptu Jaspian mengatakan bahwa personil Si Humas Polres Kapuas Hulu bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Boyan Tanjung membagikan paket sembako secara door to door langsung ke rumah warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah serta dapat meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucap Iptu Jaspian.

Asep Setiawan, warga Dusun Menin Desa Mujan Kecamatan Boyan Tanjung merupakan salah satu warga yang menerima paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Kapuas Hulu dan merasa bersyukur bahwa dirinya mendapatkan bantuan sembako dari polisi.

"Terima kasih banyak atas kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 ini. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi dan membalas yang berlipat ganda, Aamiin Yra," ujar Asep.

"Selamat HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022, semoga Jajaran Humas Polri khususnya Polres Kapuas Hulu bisa mewujudkan visi misinya," ucap Asep. 

Sementara itu, Kadus Menin Siti Sholehah, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Polres Kapuas Hulu khususnya seksi Humas Polres Kapuas Hulu yang mana telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022 di Dusun Menin, Desa Mujan Kecamatan Boyan Tanjung.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seksi Humas Polres Kapuas Hulu yang telah melaksanakan Baksos dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 dengan memberikan bantuan sembako untuk warga Dusun Menin ini, semoga menjadikan berkah semuanya" kata Siti Sholehah, M.Pd.

Terakhir, Kadus Menin Siti Sholehah, M.Pd., mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71, Semoga Polri tetap jaya.

Penulis : (JS/Hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini