|



Koramil Kapuas Siap Kawal Panwaslu Kapuas Pemilu 2024

Foto: Jajaran Koramil 1/Kapuas Kodim 1204/Sanggau Bersama 3 Anggota Panwascam Kapuas

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Koramil 1/Kapuas Kodim 1204/Sanggau mendapat kunjungan silaturahmi dari ketua Panwascam Kapuas Iwan beserta anggotanya yang yang disambut dengan hangat oleh Jajaran Koramil Kapuas. Kamis (3/11/2022).

"Kedatangan ketua Panwascam Kapuas ini sebagai wujud kegiatan silaturahmi biasa untuk dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat dalam kegiatan di wilayah."

Komunikasi yang baik akan selalu menjadi sarana dan penghubung yang positif  juga dalam melaksanakan koordinasi di wilayah sehingga tercapai tugas pokok secara maksimal. Tutur Iwan

Dalam kegiatan silaturahmi yang di yang laksanakan oleh ketua Panwascam Kapuas. Danramil 1/Kapuas Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo melalui Babinsa Rohmat mengatakan akan selalu menjaga netralitas TNI dalam  pemilu dan juga  membuka pintu yang selebar-lebarnya agar bisa  mendukung kinerja dari Panwascam kecamatan Kapuas.

"Koramil siap membantu keberhasilan dari tugas Panwascam dalam melaksanakan kegiatan dengan ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif."

Silaturahmi ini sebagai sarana komunikasi dengan tokoh masyarakat akan selalu diintensifkan juga guna terjamin kerjasama dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. 

Seperti yang sudah dikatakan oleh ketua Panwascam Kapuas Iwan bahwa  hubungan antara Koramil 1/Kapuas dengan tokoh masyarakat di Kapuas selama ini sudah cukup baik dan harus terus dipertahankan untuk saling melengkapi dan antara satu dengan yang lain. tutupnya (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini